Program Advertising berbasis PPC

posted under by ADMIN
Adtoll, mengingatkan saya pada Adengage, dimana tampilan interface pada control panel administratornya sangat mirip, setidaknya pada kesan pertama. Setelah ditelusuri lebih dalam, saya berkesimpulan memang Adtoll adalah bagian dari Adengage, atau setidaknya Adengage yang bermutasi.

Untuk program advertising, Adtoll mempunyai program yang lebih komplit dari Adengage, bahkan untuk saingan-saingan marketplace lainnya, Adengage lebih inovatif, mereka sekarang dilengkapi dengan Video Ads yang mudah dicustomize, sekarang mempunyai program referral alias member get member, dilengkapi dengan wizard setting yang mudah (step by step), pokoknya sangat mirip dengan cara mengambil iklan dari Adengage.
Kita juga bisa memfilter kategori iklan-iklan yang tidak kita sukai.
Silahkan Click di


Di sini mencobanya


Sedikit review kembali mengenai Adengage, Adengega adalah marketplace ads dimana kita bisa mendaftarkan website / blog kita untuk memasang iklan jika ingin menjadi publisher,
layaknya adbrite, kita bisa langsung mengambil script yang disediakan meskipun volume script yang sangat besar mulai dari stylesheet, sampai dengan HTML codenya, kemudian setelah mengambil script,
iklan akan langsung nongol di website / blog kita, setelah iklan muncul, kita bisa mendapatkan income dari iklan / ads yang diclick oleh visitor, tetapi itu belum bisa dikatakan account kita aman,
mereka akan mengecek kwalitas website kita, terutama content website, desain website, dan trafik website serta jumlah click berbanding dengan jumlah visitor. Jika jumlah click pada ads / iklan begitu besar, saya sendiri pernah mengalami website tersebut direject mereka, dan earning pada account akan dikembalikan, tetapi jika memang persyaratan-persyaratan diatas terpenuhi, maka account kita kembali normal.
Saya rasa adtoll juga akan memberlakukan policy yang seperti itu juga untuk menjaga kepuasan serta tidak mau merugikan pihak advertiser.Fair enough !
Untuk adengage, saya sendiri sudah mendapatkan kiriman 3x cek dari mereka, sedangkan utk adtoll, saya juga yakin mereka bisa dipercaya !
Untuk adtoll, cara pembayaran mereka lebih baik daripada adsense (terutama utk publisher adsense Indonesia) dimana pembayaran adtoll bisa melalui cek (minimum $40), paypal (minimum $20), utk wire transfer minimum $1000. Untuk paypal sendiri saya rasa itu sudah tidak menjadi masalah bagi pengguna jasa layanan ini, karena member dari Indonesia sudah bisa mengirim dan menerima transaksi uang / dana secara bebas, hanya beberapa langkah saja.
So, untuk mendapatkan uang dari program PPC / CPC, kita punya banyak lagi alternatif selain adsense, adbrite, adengage, bidvertiser, etology, exoclick, widgetbucks dan lain-lain, setidaknya kita punya satu yang baru lagi disini ..



0 komentar

Make A Comment
top