Apa itu Adsense

posted under by ADMIN
Sebelum anda mendaftar menjadi Member ADSENSE alangkah baiknya anda mengetahui apa itu Adsense dan yang penting dan yang kita harapkan pastinya ....Apa yang akan di berikan Oleh Goggle terhadap kita ...?.
Banyak Orang yang Mendaftar Pada GOGLE ADSENSE tanpa tau apa sebenarnya Adsense itu .
Untuk lebih jelasnya berikut akan saya coba menjelaskan apa itu Asense dan bagaimana kerjanya .

Apa itu Adsense


Secara singkat, AdSense adalah layanan iklan yg dimiliki oleh Google, dimana para pemilik situs dapat memasang iklan tersebut di situs2 mereka dan mendapatkan penghasilan tambahan. Iklan yg muncul bermacam-macam jenisnya, bisa berupa teks, gambar, bahkan video; namun yg pasti, semuanya menggunakan sistem kontekstual (contextual), dimana iklan tersebut akan relevan atau sesuai dengan isi halaman dimana iklan tersebut dipasang.
Dan yang terpenting adsense adalah suatu sarana buat kita untuk mencari uang di internet dan bagusnya adsense gratis... Penjelasan detailnya seperti ini.. Mungkin anda sudah familiar atau kenal baik dengan yang namanya "GOOGLE" Google adalah situs Mesin pencari terbesar di internet saat ini..Google Melayani lebih dari 22 juta pencarian setiap harinya, sebenarnya google juga gudang uang yang sangat besar kalau anda tau bagaimana mencarinya.. ADSENSE adalah salah satuProduk yang di tawarkan Oleh Google Sebagai alat untuk kita mencari uang di google Adsense
Sedangkan Adsense itu sendiri adalah kepanjangan dari "ADWORD SENSE. Yang di singkat menjadi "ADSENSE" jadi adsense adalah sari dari adword..

Apa itu ADWORD


ADWORD adalah iklan yang di pasang di situs pencarian yang ada di google.. Contoh, bila anda mencari kata BISNIS INTERNET pada kolom pencarian google, maka akan keluar banyak sekali hasil pencarian bettul nggak....?? nah di sebelah kanan layar anda ada "sponsor link" atau " sponsored by" dan akan ada beberapa iklan yang tampil disana (mengerti kan?) saya anggap anda mengerti soalnya kalau nggak ngerti, wah kebangetan hahahaha (bercanda hehe) Nah iklan yang di kanan itulah yang namanya ADWORD, dan itu lah sumber uang kita di ADSENSE.

Bagaimana cara kerja ADSENSE


Adsense adalah bisnis "pay per klik" atau setiap ada yang klik kita dapat uang".Adsense bekerja seperti ini , ADWORD adalah iklan yang bersifat "bayar" jadi kalau anda mau punya iklan di google anda harus bayar ke google.. Saya nggak tau harga pasnya, cuma saya pernah denger katanya kalau indonesia cuma Rp 1000/harinya. Murah ya.. Nah adsense Hidup dari yang Rp 1000 itu..Jadi Begini setiap Rp 1000 dibagi 4 atau 2,5 persen kita dapatkan KALAU kita pasang iklan tersebut di web kita..Silahkan lihat di http://19tradingmoney.com contoh adsense ada di situ..CUMA kalau Rp 1000 dibagi 4 kan kecil banget ya.. Maka dari itu kita jangan pasang IKLAN yang indonesia, pasanglah iklan yang luar negeri. Biasanya luar negeri per iklan bisa sampai 30 dolar per iklan.. Kan lumayan per kliknya.

Perlu diingat, klik yg dihitung hanyalah klik2 yg dianggap valid. Anda tidak diperbolehkan untuk melakukan klik terhadap iklan milik Anda sendiri atau pun menyuruh orang lain meng-klik iklan Anda. Karena apabila anda mengklick iklan sendiri Adsense akan secara otomatis Menghapus Acount anda

Bagaimana pembayaraannya


Google akan membayar anda per $100 dan dikirim via cek sebulan sekali.. Dan $100 tersebut akan di akumulasi, jadi bila bulan desember anda cuma dapat $30 dan januari anda dapat $70, maka pada bulan februari $100 anda akan di transfer.. Jika menggunakan jasa pos, waktu pengiriman biasanya paling cepat adalah 3-4 Minggu (tergantung lokasi Anda). Sedangkan, jika menggunakan DHL, cek sudah akan Anda terima dalam waktu 2-3 hari kerja. Jangan lupa, Anda biaya sebesar $24 jika Anda memilih menggunakan sistem Express Delivery, dimana biaya tersebut otomatis akan dipotong dari penghasilan kita.

Apakah ada resiko menjalankan adsense


Untuk Program Adsense ini tidak beresiko sama sekali karena program Adsense ini gratis. Dan yang pasti bisa menambah penghasilan kita tentunya .


Bagaimana Potensi Penghasilannya

Tidak terbatas! Banyak publisher AdSense yg telah memperoleh ribuan bahkan puluhan ribu dollar per bulannya. Di Indonesia sendiri, publisher AdSense dengan penghasilan ribuan dollar per bulan sudah bukan hal yg aneh lagi .

Semoga Bermamfaat

Teima kasih



0 komentar

Make A Comment
top