Tips cepat terindex di search engine

posted under by ADMIN
Banyak pemilik blog (web) yang frustasi dengan website (blog) yang mereka bangun karena sangat lama terindex oleh search engine seperti google dan yahoo ataupun live.com.
Tetapi setelah lama sekali menganalisa SEO (bahkan tanpa bimbingan siapa pun), dengan mengobservasi hasil dari SERP, dan terus melacak referral dari mana visitor blog .dan
dari mengamati CPanel. Alhamdulilah mulai bisa memahami sedikit demi sedikit cara kerja search engine, dalam hal ini google. Mungkin sedikit informasi ini dapat mebantu anda agar Blog anda dapat segra terindex pada search engine dan mungkin mendapat posisi pertama ( Kalo berusaha lo…)



Oke ngak usah terlalu lama Basa-basi berikut artikelnya :

Memperbaiki Pengaturan Blog

Untuk memper baiki pengaturan blog dapat anda baca pada Artikel sebulnya . Untuk membacanya silahkan klik disini

Pasang Tag Meta

Contoh tag meta yang biasa di pasang pada blog sebagai berikut :

<meta name="robots" content="INDEX, FOLLOW"> </meta >
<meta name="description" content="
Deskripsi dari blog sobat Anda"> </meta >
<meta name="keywords" content="kata kunci atau keyword simpan disini, buatlah beberapa keyword yang sobat anggap sangat berhubungan dengan blog Anda " ></meta >

Silahkan anda simpan Code Di atas di bawah Code Berikut ini :

<title > <data:blog.pageTitle/ > </title >

Yang harus diperhatikan adalah tulisan-tulisan yang tercetak merah. Tulisan-tulisan tersebut haruslah di sesuaikan dengan kondisi blog sobat. Untuk tag meta penutup --> </meta>, itu di perlukan bagi sobat yang memakai template baru, bagi yang memakai template klasik, tanpa tag itupun tidak ada masalah.

Bikin artikel yang cukup panjang minimal 5-6kb, dengan variasi kata-kata yang bermakna alias mempunyai penekanan tiap kalimatnya.

Submit ke search engine : Contohnya

http://www.google.com/addurl

Setelah itu, 2-5 menit kemudian, terus tambahkan artikel baru yang panjang dan juga mempunyai penekanan di tiap kalimatnya.

Terus tambah isi blog dengan artikel maupun menambahkan aksesoris blog agar spider search engine melihat bahwa anda melakukan update terhadap isi blog anda, dan mereka memberi “applause” kepada anda.

Ajak tukeran link dengan satu dua blogger di internet, tidak perlu banyak-banyak

Kirim PING kemana-mana.

Jika web anda berbasis CMS atau BLOG, anda bisa mensubmit ke RSS Submission.

Keep update dan posting berkali-kali website anda itu.

Keesokan hari atau lusa atau lusa esoknya, periksa di google dengan mengetikkan :

site: http://namasitusbloganda.com/

Yang paling Utama anda terus berusa agar blog anda menjadi salah satu website terkenal dan itu tidaklah mudah di capai ( Oke tetap semangat semoga sukses )



0 komentar

Make A Comment
top